Rabu, 01 Juni 2011

Jika aku jatuh

Teruntuk kak shon yang kusayang

Walau kita hanya dipertemukan melalui media ini,tapi sungguh kakak sangat berarti.

kakakku...

Inilah permintaanku..

Jika aku jatuh nanti... bantulah aku untuk bangun..

Obati lukaku dan hapus airmataku..

Jika aku lemah topang langkahku dan tersenyumlah untukku..

Jika aku buta, bimbing langkahku.. terangi mimpiku dan ajak aku berkreasi..

Jika aku bersedih.. tunjukan kebahagiaan padaku,,dan tunjukan ceriamu padaku..


Tapi kakakku..

Jika aku mati, janganlah bersedih, janganlah kecewa, janganlah terluka...

Karena aku takkan mampu terbangun lagi untuk menghapus perihmu..

Tapi aku berjanji, tuk tetap hidup dalam hatimu..

Sampai kau sendiri yang akan menghapus namaku dari hatimu..

kakakku..

Maafkan aku jika aku sering melukai hatimu..

dengan kata-kataku, tindakanku atau apapun itu..

Tapi sungguh aku sangat menyayangimu...

Untuk kakakku terima kasih untuk nasehat-nasehatmu..



Sungguh... aku bahagia mengenalmu..

Semoga Allah selalu mempersatukan kita di jalan ini..

Jalan dakwah.. jalan islam..yang kita cintai sampai mati...

Meski jalan ini penuh duri..

Meski jalan ini penuh perih.. yang tak terperi..

Meski jalan ini terlampau sulit untuk kita lalui..

Tetapkan izzah dalam diri kuatkan ghirah dalam hati..

Allah akan selalu menemani

Salam Cintaku untukmu.. kakak shon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar